Mengenai Saya

Foto saya
menceritakan persahabatan yg penuh dengan rintangan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

makanan bandung yang maknyusss !!!!!!!

Lezatnya Jajanan House of Risoles Bandung

14 Feb 2011 0 Comment(s)
Dari jajanan pasar, House of Risoles yang terletak di Jalan DR. Setiabudhi no. 312, Bandung, mampu mengemas risoles menjadi menu main course yang menggugah selera. Jika lazimnya  risoles disajikan dengan isian wortel, soun, kentang dan daging, di tempat  ini Anda bisa menemukan beragam risoles dengan rasa yang unik.

Sebut saja Cordon Blue, Vegetable Curry bagi Anda yang vegetarian, One Bite Hot yang bisa membuat mata terbelalak saat merasakan pedas cabai rawit di gigitan pertama. Setiap sajian risoles dilengkapi french fries dan salad. Porsi yang disajikan pun cukup besar, mampu memenuhi ruang kosong dalam perut. 

Awalnya, sang pemilik House of Risoles mencoba untuk bereksperimen mengolah menu risoles. Hail eksperimen itu lalu ia coba jajalkan di daerah Batununggal, Bandung.

“Awalnya iseng, saya jualan hanya Sabtu dan Minggu di Batununggal sejak dua tahun lalu. Saat itu jualan sama istri pakai mobil,” ujar pemilik House of Risoles, Tommy Herman Hartomo kepada AdaDiskon.

Ternyata banyak konsumen yang menyukai risoles buatan Tommy. Sampai akhirnya Tommy mengisi salah satu kios kuliner di The Secret FO, milik Ko Perry Tristianto. "Pak Perry pun punya ide untuk buat tempat kuliner baru dan ngajak saya," ujar pria berusia 56 tahun ini.

Menurut Tommy modifikasi risoles yang dibuatnya saat ini bercitarasa Eropa. Awalnya dia membuat satu jenis risoles yaitu egg mayo yang didalamnya ada telur dan mayonaise. Ketika konsumen makin banyak, isian risoles pun makin variatif, misalnya diadapatasi dari steak ada risol chicken cordon bleu, lalu pizza, lasagna, sampai kini mencapai puluhan varian risoles yang sudah dibuat.

Menikmati sepiring Cordon Blue Risoles di sini terasa lebih nikmat di ruangan yang dirancang dengan kesan hangat dan nyaman. Bangunan yang merupakan rumah tinggal zaman Belanda tidak mengalami banyak perubahan. Langit-langit rumah tidak terlalu tinggi dan jendela berukuran besar dengan teralis besi menghiasi bagian depan dan belakang resto. Warna-warna cerah dihadirkan melalui kursi dan bantalan sofa. 

Menikmati beragam variasi risoles lezat di nyamanya atmosfir Hose of Risoles 
ternyata juga tidak terlalu menguras kantong. Beragam menu olahan risoles dan minuman ditawarkan mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 30 ribu. Risoles Cordon Blue misalnya, ditawarkan dengan harga Rp. 24 ribu. Porsinya yang cukup besar dijamin mampu membuat anda kenyang.

Satu lagi yang unik dari House of Risoles. Di sini para pengunjung bisa menyaksikan langsung proses pembuatan risoles dari dapur yang diberi sekat kaca sebagai pembatas.

House of Risoles
Jalan DR.Setiabudhi no. 312 Bandung
Telp. (022) 2011237
Jam buka: 08.00 – 22.00 WIB

Read more: http://www.adadiskon.com/article/february-2011-1473/lezatnya-jajanan-house-of-risoles-bandung.html#ixzz1JBQnq6lX

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar