Mengenai Saya

Foto saya
menceritakan persahabatan yg penuh dengan rintangan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

berpacaran dapat meningkatkan prestasi

   MY STORIES
  mulanya saya ini adalh orang yang paling males dalam hal berpacaran karna pengalamanburuksaya dulu saat UN saya berpacaran dan menurunkan semangat dalam berpacaran . namun tidak sekarang , sekarang saya mempunya pacar yang sangat mengerti tentang pelajaran meskipun dia sudah bekerja namun dia selalu membantu dalam mengerjakan tugas, memberikan ide, mendukung saatsaya sibuk dalam tugas-tugas, mendukung saya saat sibuk dengan organisasi-organisasi yang saya ikuti dulu hingga saat ini prestasi saya pun terus meningkat. kelas X saya mendapat ranking 6, saat kelas X semester 2 saya mendapatkan ranking 4, hingga akhirnya saya naik dikelas XI semester 1  saya mendapatkan peringkat pertama :)
    ini merupakan kado spesial ku untuk orang tua, teman", dan pacar saya yang selalu mendukung saya sehingga saya bisa mendapatkan peringkat 1, yang tak pernah saya duga sebelumnya.
   dan ini membuat orang tua saya setuju jika say berpacaran, karena pacaran tidakmembuat nilai dan prestasi menurun seperti yang merekakatakan namun saya bisa membuktikan bahwa pacaran yang sehat dan benar dapat meningkatkan prestasi .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar